Saturday, June 2, 2018

Bukber kelas 11 ipa 1, Jumat 1 Juni 2018

Ingat tidak saat kita khawatir tidak bisa pergi karena suara guntur yang mengancam akan diturunkan hujan, dan pada akhirnya rumahku dilanda gerimis, dan rumahmu hujan deras padahal letaknya tidak terlalu jauh.☔🌂💧⚡⛅☁☀🌈🌄

Kita khawatir bakal kesasar karena belum pernah liat dimana tempatnya, padahal aku pernah kesana hhhh tapi aku lupa dimana tepatnya karena disana banyak tempat macam itu, dan waktu kesana dulu aku tidak memperhatikan yang aku ingat tempatnya di pinggir jalan hhh.🚥🚥🚵

Saat berbuka kamu mengeluh karena es tehmu tidak manis, dan aku bilang es tehku manis kok kalau tidak percaya coba punyaku, dan kamu bilang es tehku juga tidak manis, dan apa yang terjadi? Ternyata rasanya manis karena aku minum pakai sedotan sedangkan kamu langsung dari gelas, aku baru sadar es tehnya belum di aduk 🍵🍴 hhhh dan kita makan agak garing karena sambalnya di habisi dan kita hanya dapat sisa-sisanya (kejam hhh), dan kita kerepotan ngatur meja karena banyak sekali piring dan akhirnya menyatukan apa yang seharusnya jadi dua piring (menurut orang-orang tidak menurut kita hhh)🍛🍲🍚

Dan akhirnya setelah selesai makan mereka membuat tumpukan menara piring yang sudah hampir roboh karena ditambah terus hhh🎢🎢🌃

#photo by Mialfiana and Veronica

























Sabar....


No comments:

Post a Comment